banner 728x250

Bupati dan Wabup Sambut JCH Kabupaten Rohil di Pekan Baru

banner 120x600
banner 468x60


Rohil || suarafaktual.com

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SiP beserta Wakil Bupati H. Sulaiman, SS, MH menyambut kedatangan Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Rohil tahun 2022 di Hotel Pangeran kota Pekanbaru, Senin (21/6/2022).

banner 325x300

Rombongan jemaah calon haji Kabupaten Rokan Hilir berjumlah 129 orang diberangkatkan dari Kecamatan Kecamatan asal yang ada di Kabupaten Rokan hilir pada pagi hari nya dan berkumpul di Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih  bergabung untuk bersama sama menuju kota Pekanbaru.

Rangkaian rombongan jemaah calon haji tersebut berjumlah enam Bus dan dikawal oleh Satlantas Polres Rohil bersama Dinas Perhubungan Rokan Hilir.

Sesampainya rombongan di Pekanbaru tepatnya di Hotel Pangeran, disambut oleh Bupati Afrizal Sintong SIP dan Wabup H. Sulaiman, SS, MH, selanjutnya para rombongan jemaah calon haji dilakukan tes PCR sembari pembagian kunci kamar untuk masing-masing jemaah.

Selanjutnya, rombongan jemaah calon haji ini direncanakan akan berpindah ke embarkasi Antara kota Pekanbaru, pada esok harinya Rabu 22 juni 2022 dan kemudian sesuai jadwal pada Kamis subuh pukul 05.00 di berangkatkan langsung ke kota Jedah via Batam.

Bupati Afrizal Sintong, SIP dan Wabup H. Sulaiman, SS, MH, yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin mendoakan semoga rombongan jemaah calon haji beserta Tim yang berangkat menuju tanah suci selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Selamat pergi dan selamat saat pulang hingga menjadi Haji yang mabrur,” katanya dengan irama bahasa santun.

Sebelumnya, pelepasan jemaah calon haji ini  dilakukan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman secara serentak di Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.

(Aminuddin)

banner 325x300