banner 728x250

Resmikan RAM Jansen II di Aek Raso, Owner Herbert Manullang Sampaikan ini

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.com||Aek Raso
Demi untuk memudahkan masyarakat yang ada diseputaran Desa Aek Raso Apdeling 7 dalam menjual hasil panen kelapa sawit, seorang pengusaha sawit bernama Herbert Manullang membuka cabang RAM miliknya di desa Aek Raso apdeling 7 Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (03/03/2023).

RAM yang dinamakan RAM JANSEN II diharapkan dapat mampu menjadi solusi bagi para petani kelapa sawit yang ada di desa Aek Raso dan sekitarnya.

banner 325x300

“Terima kasih bagi masyarakat, rekan rekan dan undangan kami yang dapat hadir diacara pembukaan RAM kami ini.
Kami mencoba hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat petani kelapa sawit yang ingin menjual hasil panennya. Kami berharap RAM ini dapat menjadi keberkahan bagi masyarakat dan keluarga kami,” ujar Herbert Manullang disaat membuka dan menyampaikan sambutannya.

“Mohon doa restunya bagi RAM JANSEN II ini agar dapat terus eksis dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi sebagian masyarakat sekitarnya,” pungkas Herbert Manullang.

Dalam acara tersebut pemilik RAM JANSEN II juga memberikan tali asih berupa santunan kepada sejumlah anak yatim dan orang orang tua disekitaran Desa Aek Raso.

“Kami bersyukur dengan adanya RAM JANSEN II ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terima kasih atas pemberian tali asihnya kepada kami.
Semoga ini dapat menjadi keberkahan bagi kami dan bagi pemilik RAM dan keluarga,” ucap Bapak Misdi (lk/76 tahun) yang menerima tali asih tersebut ketika diminta untuk menyampaikan ucapannya.

Hadir dalam acara tersebut PJ.Camat Kecamatan Torgamba, PJ.Kelapa Desa Aek Raso, Manager Kebun Baruhur, rekan awak media, undangan dan masyarakat sekitar.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300