banner 728x250

PT Musim Mas Perbaiki Jalan Sepanjang 5 Kilometer di Desa Talau dan Desa Tanjung Beringin

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan || Suarafaktual
PT. Musim Mas Kembali menyalurkan dana CSR (Corporate Sosial Responbility) untuk perbaikan jalan sepanjang 5 kilometer di Desa Talau dan Desa Tanjung Beringin.

Pengerjaan perbaikan jalan dimulai hari kamis pagi tanggal 15 Juni 2023, diperkirakan 300 Ton material batu pecah telah disiram disepanjang jalan tersebut.

banner 325x300

Selain memberikan Material PT. Musim Mas juga menurunkan bantuan alat berat Eksavator dan Bomax kelapangan.

Menurut Arisman Ketua BPD Desa Talau hingga saat ini PT. Musim Mas sangat peduli sehingga kehadirannya memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

“PT. Musim Mas sangat peduli dengan masyarakat sehingga kami bisa merasakan dampak positif dari hadirnya perusahaan, oleh sebab itu saya sebagai masyarakat dan ketua BPD Talau mengucapkan terima kasih kepada PT. Musimmas” Ungkap Arisman.

Manager Humas PT. Musim Mas, Malinton Purba SH, kepada media menuturkan bahwa pihak perusahan melihat kondisi jalan yang sudah sangat membutuhkan perhatian serius, karena itu melalui dana CSR perusahaan segera melakukan perbaikan agar segala aktifitas masyarakat kembali berjalan dengan lancar.

” Ya melihat kondisi jalan yang sudah membutuhkan perhatian serius PT. Musim Mas langsung melakukan perbaikan agar kondisi jalan baik sehingga segala aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar, bantuan ini juga prioritas khususnya bagi masyarakat yang berada disekitar operasional perusahaan” Ujar Malinton Purba SH.

banner 325x300