Hukum  

Polsekta Kota Pinang Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan TP 3C Diruang Publik

Suarafaktual.||Labuhanbatu Selatan
Dalam menjalankan 5 Program Prioritas Kita dari Bapak Kapolda Sumatera Utara, Polsekta Kota Pinang yang dipimpin oleh Kompol Eduard,S.H melaksanakan kegiatan Patroli Antisipasi Geng motor, Balap liar, Begal, Kejahatan Jalanan Dan Antisipasi TP 3C diruang publik diwilayah hukum Polsekta Kota Pinang Polres Labuhanbatu Selatan, Rabu (01/11/2023) sekira pukul 21.15 wib hingga selesai.

Adapun personil yang turut serta dalam patroli tersebut adalah Ipda Francis Saragih S.H.,M.H, Aiptu Alfian, Bripka ML.Tobing , Briptu Zulhamadi Munthe dan Bripda Siburian.

Sementara itu sebagai sasaran giat patroli tersebut adalah tempat-tempat keramaian seperti Lapas Kelas III Kota Pinang, SPBU Labuhan Kota Pinang, Jembatan Labuhan, jalan Jenderal Sudirman seputaran inti kota, Jalinsum Labuhan Kota Pinang dan tidak luput Kampung Tangguh Bebas Narkoba (KBN) Polsekta Kota Pinang.

Dalam giat tersebut personil menggunakan roda empat (mobil Dinas Patroli_red) sebagai kendaraan untuk mempermudah personil melakukan patroli.

“Dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Kota Pinang dan sekitarnya malam ini kita melaksanakan patroli dialogis ditempat-tempat keramaian yang menjadi tempat anak-anak muda ataupun orang tua berkumpul,” ucap Kanit Reskrim Polsekta Kota Pinang IPDA Francis Saragih S.H.,M.H.

“Kami juga coba menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang kami jumpai agar dapat sama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kami juga melaksanakan stasioner pada titik-titik rawan terjadi 3C dan peredaran narkoba,” sambungnya.

Dari hasil giat patroli yang dilaksanakan oleh Polsekta Kota Pinang, tidak ditemukannya situasi yang dinilai menonjol dan mengakibatkan kondusifitas Kamtibmas tidak stabil.

(MYKS)