banner 728x250

Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Labusel Amankan Arus Mudik 2023

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual||Labuhanbatu Selatan
Setelah berakhirnya arus mudik dan arus balik lebaran 2023, masyarakat sangat puas dan mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH, dalam mengatasi dan mengantisipasi kemacetan yang ada di jalur lintas Sumatera tepatnya diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Salah seorang masyarakat bernama Irwansyah Siregar (lk/46 tahun) warga Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres dalam pengamanan jalur mudik lebaran.

banner 325x300

“Kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi dan sangat puas atas kinerja Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo yang turun langsung dalam memberikan pelayanan dan mengamankan jalur mudik.

Kami melihat tidak adanya kendala atau kemacetan yang begitu berarti dalam arus mudik kemarin sehingga masyarakat lancar dalam perjalanannya untuk berhari raya,” ucapnya disalah satu warung di Aek Batu Kecamatan Torgamba.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pengamanan mudik lebaran. Semoga Polres Labuhanbatu Selatan makin jaya dan sukses selalu dalam tugas tugasnya. Bravo Poles Labuhanbatu Selatan,” pungkas Irwansyah Siregar.

(M.Y.K.Simanjuntak)

banner 325x300