Kapolsek Sungai Kanan Segera Mantu, AKP.Herry Sugiharto, SH.MH : Mohon Doa Restu Buat Semuanya

Suarafaktual.com||Rantau Prapat

Kapolsek Sungai Kanan AKP.Herry Sugiharto SH.MH bersama Istri beliau ibu Suwarni akan segera melangsungkan resepsi pernikahan putri kesayangannya Novia Eka Garini SKM dengan seorang lelaki bernama Ahmad Frinanda Sebayang ST putra dari Almarhum H.Aladin Sebayang dan ibu Hj.Samini pada Sabtu tanggal 03 Desember 2022 dikediamannya jalan Padang Matinggi Kampung Jawa Rantau Prapat.
Acara akan digelar setelah akad nikah yang direncanakan hari Jum’at tanggal 02 Desember 2022 dikediaman mempelai wanita.

Dengan rasa kebahagiaan tersebut , beliau mengundang para kolega dan rekan rekannya dikalangan pejabat sampai masyarakat biasa terutama para insan pers yang juga menjadi rekan kerjanya. AKP.Herry Sugiharto, SH.MH dikenal dikalangan masyarakat dan sebagain insan pers adalah sosok Kapolsek yang murah senyum dan ramah sehingga banyak dari kalangan masyarakat bawah dan insan pers yang mengenal beliau dan mendapat undangan resepsi pernikahan putrinya tersebut.

Ketika awak media ini mengirimkan pesan WhatsApp kepada beliau , Rabu (30/11/2022) dan mengucapkan terima kasih atas undangannya, ia mengatakan agar jangan lupa hadir.

“Sama sama pak Juntak dan jangan lupa hadir serta mohon doa restunya buat putri kami ya pak Juntak. Mohon doanya semoga acaranya sukses sampai selesai.amin,” balas Kapolsek Sungai Kanan AKP. Herry Sugiharto, SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)