Hukum  

Kapolres Labusel AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH Sambut Tim Itwasda Polda Sumut di Polres Labuhanbatu

Suarafaktual.com||Labuhanbatu
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH, menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda dalam melaksanakan Audit Kinerja Polres Labuhanbatu Selatan Tahap I Tahun 2023 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu di Rantau Prapat , Senin (03/04/2023).

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Sumut.
“Selamat datang kami ucapkan di Polres Labuhanbatu. Semoga dengan kegiatan audit kinerja ini kami berharap akan jadi evaluasi dan masukan bagi kita di Polres Labuhanbatu Selatan khususnya untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan dalam aspek perencanaan maupun pengorganisasian sehingga kedepannya kita dapat bekerja lebih baik lagi dan profesional dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan tersebut.

Tim Audit Itwasda Polda Sumut dipimpin oleh Sekretaris Tim AKBP. Elizabet Mutiara, SE yang merangkap sebagai Pemeriksa Bidang Opsnal,  sementara untuk pemeriksa Bidang Opsnal dipimpin Kompol.Parluhutan Panjaitan SH. Untuk Bidang Logistik diperiksa oleh Kompol. Ramli Manurung, SE, Pemeriksaan Bidang Garkeu dipimpin oleh Kompol.Muliani, SH dan diperiksa oleh AKP. Nova Rismalina SH.,MH.
Sedangkan untuk Pemeriksa bidang SDM adalah Kompol. Predli Parlindungan SH.,MH.

Ketua Tim Itwasda Polda Sumut AKBP. Elizabet Mutiara, SE, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu Raya.

“Terima kasih atas penyambutannya terhadap kami. Dengan adanya audit ini, kinerja Polres Labuhanbatu Raya akan dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan dengan perencanaan yang baik karena dengan perencanaan itulah yang akan menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas. Audit kinerja yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Sumut pada hari ini meliputi Aspek Perencanaan dan pengorganisasian,” ucap AKBP. Elizabet.

“Perencanaan dan pengorganisasian harus dilaksanakan dengan tata kelola yang baik yang akan membuahkan hasil kinerja yang baik pula. Kesalahan kesalahan dalam membuat perencanaan dan pengorganisasian akan dikoreksi dan diperbaiki sehingga kedepannya tidak akan terjadi pelanggaran pelanggaran atau kesalahan kesalahan yang dapat mempengaruhi kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkas Ketua Tim Itwasda Polda Sumut AKBP. Elizabet Mutiara, SE.

(M.Y.K.Simanjuntak)