Religi  

Kajari Labusel Hadiri Silaturahmi dan Upah-upah Haji di Rumdis Sekdakab Labusel

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo, SH.,MH, menghadiri acara Halal Bihalal dan silaturahmi yang dirangkai dengan upah-upah atau tepung tawar di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung, S.STP.,M.AP, di jalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Selasa (6/6/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kajari Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo, SH.,MH, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo, SH.,MH, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G. Hutabarat, SH.,MH, para pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, H. Zainal Harahap, Syahdian Purba, SH, beserta anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Kalapas Kelas III Kota Pinang Edison Tampubolon, SH, Danramil 11/Kota Pinang, para Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati,  para pimpinan OPD, pimpinan partai, Pimpinan Ormas, Pimpinan OKP, pimpinan Bank dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan dan para undangan lainnya.

Acara silaturahmi tersebut dirangkai dengan acara upah-upah dan tepung tawar kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung, S.STP.,M.AP, beserta istri yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

“Semoga bapak dan ibu Sekretaris Daerah yang akan pergi berangkat menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan kekhusukan dalam beribadah sehingga dapat menjadikan ibadah tersebut sebuah pembelajaran menuju ketaqwaan kepada Allah SWT”,” ucap Kajari Labuhanbatu Selatan saat memberikan sambutan.

“Lanjutnya lagi, kiranya bapak dan ibu diberi kesehatan hingga pulang ke Labuhanbatu Selatan ini dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur, menjadi haji yang tawadhu, menjadi haji yang rahmat bagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” pungkas Kajari Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo, SH.,MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)