banner 728x250

Giat Jum’at Curhat Polres Labusel Di Masjid Nurul Huda Kampung Banjar II – Kota Pinang

banner 120x600
banner 468x60

Suarafaktual.||Labuhanbatu Selatan
Dalam menampung aspirasi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK S.H.,M.H diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Herry Sugiharto, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dimasjid Nurul Huda Lingkungan Kampung Banjar II Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (03/11/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Ren Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Herry Sugiharto S.H.,M.H., Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Hendri Surbakti S.H., personil Binmas Polres Labuhanbatu Selatan Aiptu Syawaluddin, tokoh agama, Alim ulama dan tokoh masyarakat Lingkungan Kampung Banjar II Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

banner 325x300

Setelah selesai rangkaian sholat Jum’at, Kompol Herry Sugiharto S.H.,M.H yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Program Jum’at Curhat.
“Adapun maksud dan tujuan kami disini melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yaitu untuk menerima masukan-masukan dari bapak-bapak semua yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Kompol Herry.

“Selain untuk menampung keluhan masyarakat, kehadiran kami disini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Polres Labuhanbatu Selatan sehingga Polri khususnya Polres Labuhanbatu Selatan benar-benar dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” sambung nya.

Kompol Herry Sugiharto S.H.,M.H juga mengajak jamaah Masjid Nurul Huda Lingkungan Kampung Banjar II tersebut untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai Tahun 2024.
“Kami berharap marilah kita bersama-sama menjaga situasi yang aman dan nyaman mulai dari sekarang hingga nanti pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Hindari¬†perselisihan, jangan terpengaruh dengan berita-berita hoaks, tetap jaga persatuan dan kesatuan.
Pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan yang utama,” pungkas beliau.

(M.Y.K.S)

#Polreslabuhanbatuselatan
#Programjumatcurhat
#Pemiludamai2024

banner 325x300