banner 728x250

Camat Langgam Hadiri Sosialisasi Tata Cara Pengajuan Usulan Desa/Kelurahan Pada Aplikasi SIPD Kemendagri Tahun 2023

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan, Suara Faktual.Com- Camat Langgam Saparudin G,SH menghadiri sosialisasi tata cara Pengajuan usulan desa/Kelurahan pada aplikasi SIPD Kemendagri Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Langgam pada Kamis (20/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Bidang Sosial, Bappeda Pelalawan, Kasi PMD Kabupaten Pelalawan Jhon Hapazar, Kasi Pemerintahan Harizon, S.Pd, Lurah Langgam Maitizan,S.Pd, Sekretaris Lurah Harlis, Kepala Desa se-Kecamatan Langgam, Sekretaris Desa se-Kecamatan Langgam beserta operator desa yang berkesempatan hadir.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Camat Langgam Saparudin G, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa dan aparatur yang berkesempatan hadir pada hari ini. Camat juga menyampaikan himbauan kepada seluruh aparatur desa “Pada tahun yang lalu kita mencoba untuk meningkatkan kedisiplinan, terutama disiplin waktu, termasuk dalam kegiatan musyawarah yang kita laksanakan pada hari ini. Bahkan kami juga berharap kepada kepala desa dan aparatur desa yang hadir pada kesempatan ini untuk kedepannya, marilah kita bersama-sama tingkatkan disiplin waktu. Ini semua bertujuan agar kita lebih fokus dan dapat berkonsentrasi dalam mendengarkan apa saja yang disampaikan dalam kegiatan yang kita laksanakan.” tutur Camat Saparudin.

Camat Langgam juga berharap kepada kepala desa untuk bersama-sama saling bekerja sama baik di tingkat desa maupun kecamatan demi meningkatkan perkembangan teknologi setiap desa yang ada di Kecamatan Langgam. “Kehadiran kepala desa dan operator untuk mengikuti sosialisasi pada hari ini sangat diperlukan karena bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dalam menjalankan tugas kedepannya. Semoga kegiatan sosialisasi pada hari ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua dan bagi pelayanan masyarakat.” tutup Camat Saparudin. (Redaksi)

banner 325x300