banner 728x250
Hukum  

Cabuli Anak Dibawah Umur, Gaek Usia 46 Tahun Diringkus Polsek Pujud di Rumahnya 

banner 120x600
banner 468x60

ROHIL  || Suarafaktual.com

Berbuat cabul terhadap anak dibawah umur, seorang laki-laki  usia 46 tahun berhasil diringkus Polsek Pujud Polres Rokan Hilir (Rohil) di rumahnya. Kamis (8/9/2022). Pukul 19.00 WIB.

banner 325x300

M.Sg ( (46 tahun) Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil diringkus karena berbuat tak senonoh terhadap anak dibawah umur yang masih berusia 6 tahun didalam rumahnya sendiri yang diduga terjadi sekitar bulan Juni 2022. Pukul 10.00 WIB. Lalu.

Tidak terima anaknya diperlukan tak senonoh, ibu korban yang tidak bersedia disebutkan namanya usia 32 tahun  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud Polres Rokan Hilir,

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, SIK., MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH, (Sabtu 10/9) membenarkan adanya pengungkapan laporan Polisi tindak pidana dugaan Pencabulan di wilayah hukum Polsek pujud, Polres Rohil

Diterangkan ibu korban, bahwa pada sekitar bulan Juni 2022 sekira pukul 21: WIB. pada saat pelapor dan korban hendak tidur korban berkata kepada pelapor, “Mak Ini ( ganti bahasa _red) ku di pegang sama Wak M.Sg”.

Pada saat itu korban mengatakannya berkali-kali namun pelapor tidak menggubris perkataan korban tersebut.

Selanjutnya sekitar akhir bulan Agustus 2022 sekira pukul 21:00 Wib korban kembali berkata kepada pelapor. “Mak Ini (bahasa mengarah sebutan  kemaluan – red) ku dipegang Wak .M.Sg.

Dikarenakan korban sudah sering kali mengatakan hal tersebut lalu pelapor bertanya kepada korban “Di kek manain rupanya dek ?.

Korban menjawab “Di masukkan tangannya ke ini ( bahasa mengarah kemaluan _red) ku (sambil membuka celana dan memasukkan tangan korban kedalam celana dalam) pelapor kembali bertanya “Dimana” korban menjawab “Di rumahnya,”

Selanjutnya Pelapor menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya.
atas kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang kemudian pelapor melaporkan kejadian yang dialami korban ke Polsek Pujud,” jelas Kasi Humas Polres Rohil ini lagi.

Untuk menindak lanjuti laporan pelapor, tersangka saudara M.Sg. berhasil di amankan di rumahnya.

Setelah dilakukan interogasi terhadap terlapor, memang benar terlapor mengakui segala perbuatannya terhadap Korban, bahkan terlapor mengakui ada memegang kemaluan korban sebanyak 2 kali yang dilakukan sekitar bulan mei dan Juni di rumah terlapor.

Selanjutnya terhadap terlapor dilakukan penangkapan dan proses penyidikan lebih lanjut.

Penahanan tersangka dengan barang bukti Visum et repertum (hasil lisan sementara selaput kemaluan anak sudah bolong),serta sehelai baju tidur lengan pendek warna biru kombinasi putih motif, sehelai celana tidur panjang Warna biru motif, sehelai celana dalam warna Putih.

Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka ini dijerat dengan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76 E Jo Pasal 82 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor.17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua atas UU RI NO.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” papar nya dalam rekrutan  relis.
(Aminuddin)

Sumber.       : Humas Polres Rohil.

banner 325x300