Religi  

Bupati Pelalawan H Zukri SE Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ ke Indragiri Hulu

Pelalawan – Suarafaktual
Bupati Pelalawan H. Zukri SE lepas keberangkatan 64 kafilah MTQ kabupaten Pelalawan ke Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (10/11/2023) di Lobi Kantor Bupati Pelalawan.

Kegiatan MTQ Provinsi Riau diselenggarakan selama 7 hari di Kabupaten Indragiri Hulu. Namun kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan diberangkat selama 10 guna persiapan melaksanakan lomba MTQ Provinsi Riau.

Dari laporan anggota LPTQ Kabupaten Pelalawan yang juga Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim SH.MH menyampaikan bahwa kafilah Pelalawan yang di berangkatkan terdiri dari 64 Orang, 40 Official dan 3 orang Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, keberangkatan tersebut juga di pimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pelalawan H. Zulkifli S.Ag

“Kami laporkan Pak Bupati kafilah kita berjumlah 64 orang, 40 orang official dan 3 orang Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan yang akan menetap selama 10 hari di Kabupaten Inhu terhitung dari tanggal 10 November sampai 20 November 2023 di pimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra,” ucap H. Abdul Karim.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE yang di dampingi oleh Wakil Bupati H. Nasarudin SH. MH dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pelalawan berpesan agar dapat meniatkan diri Kepada Allah Subhana huwataala karena mencintai Al-Qur’an sehingga dapat memudahkan kita dalam berlomba nanti.

“Tujuan niat mulia dan ikhlas karena cinta Al-quran,” pesan Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

Sambung Bupati Pelalawan H. Zukri SE, dia meminta agar para Kafilah dapat menjaga Kesehatan selama disana dan titip peserta kafilah kepada para official sehingga sehat pergi sehat juga kembali.

“Tetap jaga kesehatan, saya titip kepada official agar dapat menjaga kebutuhan para peserta MTQ,” ujar H. Zukri SE.

Ditambahkan Bupati Pelalawan H. Zukri SE melepas dengan ikhlas kepergian kafilah menuju dan mengikuti lomba ke Kabupaten Indragiri Hulu.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kafilah MTQ Kabupaten Pelalawan pada tingkat MTQ provinsi Riau dengan ini saya lepas,” tutupnya.