Hukum  

Beri Respon Cepat Penanganan Kasus Anak dan Perempuan, KPAD Labusel Apresiasi Kinerja Kapolres Labusel

Suarafaktual.com||Labuhanbatu Selatan
Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersilaturahmi sekaligus menjalin hubungan yang baik kepada Polres Labuhanbatu Selatan. Jalinan sinergitas itu coba dibangun oleh KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan berkunjung ke Makopolres Labuhanbatu Selatan di Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (04/05/2023).

Ketua KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay, SHi, beserta pengurus lainnya selain bersilaturahmi juga untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Labuhanbatu Selatan dalam hal penanganan kasus kasus yang menimpa perempuan dan anak.

KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan diterima langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, diruang kerjanya didampingi Wakapolres Kompol. Bambang G Hutabarat, SH.MH.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu Selatan yang saat ini dipimpin oleh AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, atas respon cepat dalam kasus kasus yang melibatkan anak anak dan perempuan. Tidak sedikit kasus yang terjadi diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan ini yang melibatkan anak anak dan perempuan baik itu sebagai korban maupun sebagai pelaku sehingga membuat kita sangat prihatin,” ucap Ketua KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Daulay SHi.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH, juga menuturkan hal yang senada dengan ketua KPAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Menurutnya kerjasama dan sinergitas itu harus tetap dibangun.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik antara Polres Labuhanbatu Selatan dengan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan atas respon dan laporan laporannya kepada kami mengenai tindak pidana yang melibatkan perempuan dan anak anak.
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih”.ucap AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.

(M.Y.K.Simanjuntak)