banner 728x250

Bentuk Kepedulian: PMKS PT. MAS Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan, Suara Faktual.com – Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Makmur Andalan Sawit (MAS) yang berada di Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,di bulan Suci Ramadhan 1443 H ini menyalurkan bantuan kepada anak Yatim dan warga kurang mampu pada hari Sabtu (9/4/2022).

banner 325x300


Mill Manager PMKS PT. Makmur Andalan Sawit, Ir Bintang Tulus Siregar, melalui Kepala Tata Usaha (KTU) Irham, SH, dengan di dampingi Humas Agus mengatakan,” penyaluran bantuan ini diberikan kepada anak Yatim dan warga yang kurang mampu.

Ada 4 (Empat) Desa yang kita salurkan bantuannya, Desa Dusun Tua dan Desa Pesaguan. Kedua Desa ini berada di Kecamatan Pangkalan Lesung. Dan untuk Desa Tambun dan Desa Terbangiang berada di Kecamatan Bandar Petalangan,” ucapnya.

Pada hari ini, Sabtu (9/4) kita baru selesai menyalurkan di Dua Desa yaitu Desa Dusun Tua dan Desa Pesaguan, sementara untuk Desa Tambun dan Desa Terbangiang penyerahan bantuan kita laksanakan paling lambat hari Kamis (14/4).

Bantuan yang diberikan berupa Beras, mie instan, gula, ikan kaleng dan uang saku. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” imbuh Irham

Salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Kepala Desa Pesaguan, Nurhardison mengatakan,” sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh manajemen PT. MAS.

Berharap kedepannya, agar bantuan dapat lebih di tingkatkan lagi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim dan warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Kepala Desa Dusun Tua, Marwan melalui salah seorang staf Desa, Erwin mengatakan, “Kepala Desa tidak bisa hadir di karenakan lagi kurang sehat.

Atas nama pemerintah Desa Dusun Tua mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak manajemen PT. MAS yang peduli terhadap warga sekitar perusahaan, khususnya terhadap anak Yatim dan warga yang kurang mampu.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan kedepannya bantuan ini dapat lebih di tingkatkan lagi,” harapnya. (Red).

Editor Pranseda

 

 

 

 

banner 325x300