banner 728x250

Anggota DPRD Pelalawan Apresiasi Kinerja Bupati H. Zukri SE Atas Pembangunan di Kecamatan Kerumutan

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan – Suarafaktual
Lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Taqwa Dusun Belimbing, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Jum’at (15/3/2024 ). Bupati Pelalawan H. Zukri SE sampaikan kabar gembira pembangunan jalan aspal di Kecamatan Kerumutan.

Bupati dalam sambutannya, sampaikan beberapa kegiatan peningkatan infrastruktur di Kecamatan Kerumutan yang meliputi lanjutan peningkatan jalan aspal dari Jalan Lintas Bono menuju Ibu Kota Kecamatan Kerumutan sepanjang 4.9 km.

banner 325x300

Lanjut dijelaskan Bupati H. Zukri SE, bahwa pengaspalan akan dilakukan pada bulan April tahun 2024 ini. Kata Bupati, pengerjaan pengaspalan dimulai sepanjang 2 km, dari jalan lintas Bono menuju Dusun Belimbing Desa Pangkalan Panduk. Sementara sisanya 2.9 km akan dikerjakan dari Desa Dusun Lubuk Salak, menuju Ibu Kota Kecamatan Kerumutan, Insya Allah akan direalisasikan pada tahun berikutnya.

“Karena setiap tahun akan dibangun terus, jadi tak putus-putus, jika tahun ini 4.9 Km, tahun 2025 minimal akan dibangun 4 Km lagi, target kita dari Mat Teduh sampai Pangkalan Panduk sudah aspal semuanya, sehingga akses masyarakat kemana-mana menjadi dekat,” terang Bupati Penerima Penghargaan Baznas Nasional ini.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH mengapresiasi langka progres pembangun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui tangan dingin Bupati H. Zukri SE yang memperhatikan pembangunan jalan aspal di desa plosok jauh dari Ibu Kota ini.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi Pemkab Pelalawan, terlebih Pak Bupati H. Zukri SE betul-betul memperhatikan pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Kerumutan ini,” ujar anggota DPRD Pelalawan yang baru terpilih untuk kedua kalinya.

Tambah Politisi Partai Gerindra ini, bahwa pembangunan jalan aspal Jalan Lintas Bono menuju dusun Belimbing. Dan target Desa Dusun Lubuk Salak, menuju Ibu Kota Kecamatan Kerumutan ini sangat didambahkan masyarakat. Oleh karena itu, dirinya sebagai wakil rakyat sangat mendukung Pemerintah Kabupaten Pelalawan. ***

banner 325x300