banner 728x250

Abdul Nasib,SE Nahkodai KNPI Pelalawan Periode 2023-2025

banner 120x600
banner 468x60

Pelalawan – suarafaktual
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Pelalawan kubu dan versi Haris Pratama menggelar Musyawarah Daerah (Musda) mencari ketua serta kepengurusan baru masa bhakti periode 2023-2025.

Musda KNPI berjalan lancar dan tertib diselenggarakan di hotel Fanbinari, Pangkalan Kerinci, Jumat (30/9/2022).

banner 325x300

Dari 60 OKP yang hadir memiliki hak suara pada Musda DPD KNPI kabupaten Pelalawan, bulat mendukung dan memberikan hak suaranya, kepada Abdul Nasib.

Musda KNPI itu juga dihadiri langsung wakil ketua (Waka) DPRD Pelalawan, H Syafrizal, SE dan unsur pemerintah daerah dihadiri perwakilan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga

Dengan sendirinya, Abdul Nasib yang juga merupakan anggota DPRD Pelalawan, dinyatakan menang secara aklamasi memimpin pucuk pimpinan induk organisasi kepemudaan KNPI di Pelalawan.

Pada kesempatan itu Waka DPRD, H Syafrizal menyambut baik diselenggarakan Musda KNPI Pelalawan tersebut.

Ia berpesan agar pemuda di Pelalawan kedepannya, terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kedepannya, pemuda atau pemudi di Pelalawan terus berkarya, berkontribusi terhadap pembangunan daerah Pelalawan.

Begitu juga, satu hal yang penting pemuda Pelalawan tidak boleh ada perpecahan dan kompak,” ucapnya

Sementara itu Abdul Nasib, SE ketua DPD KNPI Pelalawan versi Harris Pratama dan di provinsi Riau KNPI versi Fuad Santoso, mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada seluruh OKP atas kepercayaan dan dukungan yang di berikan kepadanya.

Alhamdulillah, hari ini saya ditetapkan sebagai pemenang atau calon terpilih sebagai Ketua KNPI Pelalawan periode 2022-2025 secara aklamasi,” katanya.

Abdul Nasib menegaskan, musda yang digelar pada hari ini mengakui Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama dan Ketua Provinsi Riau adalah Fuad Santoso.

“Dengan pelaksanaan musda hari ini, tentu saya mengakui Ketua Umum DPP Haris Pratama dan Ketua DPD KNPI Riau adalah saudara Fuad Santoso dan secara otomatis saya berkiblat pada kepemimpinan mereka,” imbuhnya.

banner 325x300